top of page

Membuat kamar berkesan lebih luas

Suasana lingkungan sangat berpengaruh terhadap penghuninya baik terhadap produktifitas, emosi dan juga mood maupun kesehatan pada umumnya, karena kesehatan fisik juga tergantung pada kesehatan jiwa. Lingkungan yang enak dipandang atau berbeda dengan kebiasaan akan menciptakan suasana hati yang menyenangkan yang juga mempengaruhi produktifitas dan yang lainnya.

Kamar merupakan lingkungan yang paling sering dihuni seseorang dimana tempat tujuan beristirahat setelah seharian beraktifitas. Sekarang bagaimana menciptakan lingkungan kamar yang notabene tempat beristirahat menjadi tempat yang benar-benar untuk me-refresh suasana hati. Jawabannya dengan mendesain ulang agar lebih segar.

Tidak banyak orang yang mempunyai banyak tempat untuk membangun kamar tidur yang luas, mungkin anda menjadi orang yang tidak banyak tersebut :-) Namun jangan jajah keinginan anda (akan susana kamar yang luas yang asri) dengan hal tadi. Jawabannya pada motif lantai dan dindingnya. C'ketz Keramik Cair dengan motif 3D dapat merubah kamar yang terkesan kaku menjadi terkesan menjadi lebih luas dengan membuat motif lantai dan dindingnya dengan suasana alam terbuka.

Kamar konfensional

Kamar sesudah dipasang

3D C'ketz Keramik Cair

Dengan suasana baru begini kamar anda akan selalu siap untuk dibuat beristrirahat dan merefresh mood,


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page